Model Kebaya / Dress Terbaru Warna Hijau Botol

Warna hijau botol atau bottle green merupakan salah satu warna yang sepertinya wajib dimiliki oleh para pecinta brokat untuk dijadikan kebaya maupun dress. Hijau botol adalah jenis warna hijau yang menyerupai botol hijau pada umumnya, hijau yang pekat dan cantik. Bagi para pecinta kebaya, pastinya sudah sangat familiar dengan warna ini karena sangat mudah mencari bawahan songketnya untuk dipadupadankan.
Warna hijau botol banyak disukai oleh para wanita paruh baya, tetapi jangan salah, warna ini juga cocok digunakan oleh wanita belia asalkan model yang dikenakan sesuai dengan usianya agar tidak terkesan lebih tua. 


Instagram Vera Kebaya, chotronette.com, outfitidentifier.com (pinterest)


Gambar di atas merupakan contoh warna hijau botol jika digunakan pada kebaya, mini dress dengan potongan dada rendah dan juga simple dress dengan potongan dada yang tinggi. Pada kebaya rancangan Vera Kebaya, terdapat kerah dengan potongan yang tinggi tetapi tetap cantik karena tetap memperlihatkan teknik cropping yang sesuai, sehingga pemakai tidak akan terlihat gemuk atau tidak mempunyai leher.

Yang kedua, mini dress menggunakan bawahan dengan model A line. Model ini cocok untuk orang-orang yang memiliki lingkar pinggang dan betis yang besar sehingga terlihat lebih ramping dan kaki yang cantik. Dengan potongan dada rendah dan tanpa lengan, menjadikan dress ini sangat cantik walaupun mini. Model ini cocok dengan wanita belia.

Untuk gambar terakhir, adalah dress dengan potongan selutut dengan aksen rimpel yang sederhana. Walaupun potongan dadanya tinggi, dress ini sangat cantik digunakan pada acara-acara formal. Dengan tambahan clutch, Anda dapat pergi ke pesta dengan percaya diri.

Denagn demikian, warna hijau botol dapat menjadi referensi untuk pilihan berkebaya. Umumnya, warna hijau botol adalah salah satu warna yang sering ada di serian dalam kain brokat, karena memang banyak peminatnya.

Bagi kalian yang ingin berbelanja brokat, kami Sangkara Brokat  menyediakan aneka brokat berkualitas butik dengan harga lebih terjangkau dari pada harga toko. Garansi. Kami juga menyediakan kerja sama bagi kalian yang ingin menjadi grosir dan reseller dengan harga yang sangat terjangkau. Terbuka peluang kerjasama dengan para pemilik toko skala menengah.

No comments:

Post a Comment