JENIS BROKAT TILE CORNELLY

Tile cornelly adalah salah satu brokat paling diminati selain semiprancis. Kenapa brokat ini termasuk brokat favorit? Ya, karena teksturnya timbul, walaupun timbul benangnya tetap lembut dan padat, menjadikan kebayanya mewah dan elegant. Di pasaran, tile cornelly dijual dalam bentuk meteran. Sebenarnya banyak macam tile cornelly yang beredar di pasaran, dari yang benangnya kurang padat sampai yang padat, dari yang agak kasar sampai yang lembut, dari yang tilenya polos sampai yang tilenya memiliki shadow / bayangan. Ada juga tile cornelly yang memiliki sanel / bulu mata, sehingga tampak berkilauan tapi sebenarnya gatal jika dipakai. Selain itu, tile cornelly ada juga yang sudah dilengkapi dengan payet, kalau jenis ini lebih mahal lagi. 

Sebenarnya tile cornelly polos juga dapat diberikan payet sendiri, dengan begitu, motif mana yang akan diberi payet lebih sesuai dengan selera pemakai, harganya juga akan jauh lebih murah. Terkadang, payet yang sudah ada di tile cornelly tersebut tidak sesuai dengan selera kita, jadi tidak ada salahnya membeli tile cornelly yang bekum berpayet, asalkan bahan cornellynya memang bagus.

Seperti ini contih koleksi baru di Sangkara Brokat

tile cornelly
Yuk, segera cek koleksi lengkapnya di FB Brosir Brokat SangKara, kami jual murah di bawah harga toko kain pada umumnya. Dan yang pasti., tile cornelly ini ga gatal di kulit. Motifnya juga cantik-cantik..

Brokat Sangkara menyediakan semi prancis, tile cornelly, chemical / prada oki, dan lain-lain. Menerima grosir brokat, eceran, dropship dll. Bahan yang kami jual bergaransi, jadi ga perlu takut untuk berbelanja secara online. Semua kain kami foto sendiri sehingga kain asli tidak akan berbeda jauh dengan fotonya. Trusted

No comments:

Post a Comment