Brokat Semi Prancis Fatmawati Motif Terbaru, Warna Terfavorit

Hai! Kali ini Sangkara Brokat kembali dengan brokat Semi Perancis motif terbarunya. Jenis semiprancis yang baru datang ini adalah dove matte, jenis kain yang milky, timbul, sangat lembut dan juga dingin. Teksturnya full motif alias fatmawaty. Sangat nyaman digunakan karena full nylon yah, jadi ga perlu cemas dengan gatal, panas atau pun berbulu.

Bagi kalian yang ingin membuat seragam untuk pernikahan maupun seragam untuk aneka acara lainnya, sangat direkomendasikan untuk mencoba semi perancis ini. Untuk motif ini ada 10 warna:

- Royal Blue
- Red (merah cabe)
- Orange 
- Yellow Saffron (kuning sari)
- Yellow (kuning terang)
- Lemonade / hijau pupus
- Magenta / fanta
- Candy pink
- Tosca
- Apple Green (hijau fuji)

Semi Prancis Fatmawati Terbaru


Semi Perancis merupakan brokat yang kini paling banyak digemari karena teksturnya yang lembut tetapi juga mewah ketika dikenakan. Nah, kalau brokat Perancis dijual per meternya 1 juta ke atas, ga perlu panik, karena brokat Semi Perancis Fatmawati bisa menjadi alternatifnya. Teksturnya lembut juga dan mewah. Asalkan dijahitkan dengan model yang cantik, hasilnya tidak akan jauh beda dengan kebaya seharga jutaan sejenis. Kalau begitu, ngapain ragu kan...

Untuk melihat koleksi lebih lengkap, boleh langsung ke FB  Sangkara Brokat ya. Kami tidak hanya menjual secara ecer, melayani juga order grosir serius untuk suplai ke toko kain. Kain yang kami jual dijamin grade A, mulus, kualitas butik / toko dan tentunya dengan harga bersaing. Jika ada yang berniat untuk menjadi reseller ataupun ingin mencoba untuk pasokan stok semi prancis di toko, kami siap membantu, karena kami langsung ambil dari pabriknya.

Perlu diperhatikan, sekarang ini banyak sekali OL Shop menjual brokat semiprancis sejenis dengan harga murah. Bahkan tidak masuk akal, karena harga yang ditawarkan di bawah harga jika order di pabrik langsung (di mana minimum order adalah ribuan panel untuk 1 motif). Nah, jangan heran jika kalian menerima kain dalam bentuk kain reject/ cacat, karena memang kain-kain tersebut adalah grade B maupun Barang Sisa /Kiloan yang sebetulnya disortir dan dijual kembali.

Daripada mengambil resiko, lebih baik langsung ke Sangkara Brokat, garansi 100% mulus, uang kembali :D

No comments:

Post a Comment