Semiprancis Fatmawati France Cotton Motif dan Warna Terbaru

Hai! Sangkara Brokat kedatangan stok semiprancis baru lagi loh! Kali ini yang datang adalah jenis Matte, yaitu jenis semiprancis yang tidak kilap tetapi sangat lembut, timbul dan dingin. Semiprancis dengan kualitas matte adalah semiprancis yang saat ini tengah naik daun karena dianggap nyaman digunakan, tidak panas, tidak gatal dan nyaman digunakan dalam jangka waktu yang lama. Jadi, tidak ada kekhawatiran untuk mereka yang berkebaya dalam waktu yang cukup lama, misalnya dalam acara pesta adat.

Di pasaran, semiprancis jenis ini dikenal dengan nama france cotton / semiprancis bahan katun / cotton look, ya karena bahannya yang dingin. Padahal, benang nylon adalah bahan utamanya. Tetapi memang karena teksturnya yang sangat ramah di kulit membuat semiprancis jenis ini sangat diminati oleh kebanyakan wanita.

Nah, seperti apa saja sih warna-warnanya? Yuk kita lihat:

Semiprancis, france cotton, fatmawati (Grosir Brokat SangKara)
Ada 10 warna pilihan yang menarik: fuchsia, navy / biru dongker, royal blue, red, orange, bottle green / hijau botol, greencage, lime, lemonade, brick (merah bata). Warna-warna yang cantik ini, jangan dilewatkan begitu saja ya... sayangnya ga ada warna kuning, kita tunggu di motif berikutnya ya. Untuk selalu mendapatkan update stok, bisa langsung klik LIKE / SUKA di halaman FB Grosir Brokat Sangkara.

Kami menyediakan bahan brokat berkualitas dengan harga bersaing. Selain menyediakan brokat semiprancis, kami juga menjual aneka brokat lainnya seperti chemical /prada oki, rumput laut, tile cornelly dan aneka brokat berkualitas lainnya. Kami menawarkan harga brokat kualitas grade A dengan harga lebih murah daripada harga toko. Membuka peluang untuk kerjasama, baik secara grosir maupun eceran. Pembelian seri (semua warna diambil) juga akan mendapatkan harga khusus dari kami.




No comments:

Post a Comment