Pilihan Brokat Prancis untuk Kebaya Pernikahan / Wedding Dress

Pernikahan merupakah hari yang penting dalam kehidupan kita. Esensinya, pernikahan dilakukan untuk menempuh kebahagian hidup bersama dan berlaku seumur hidup. Tentunya kita ingin mempersiapkan segala sesuatunya secara sempurna pada hari H pernikahan tersebut. Termasuk diantaranya adalah busana pengantin. 

Pada saat ini, busana pengantin dapat kita dapatkan dengan cara menyewa maupun memilih bahan dan menjahitkannya sendiri. Sudah banyak bermunculan designer-designer busana pengantin internasional maupun kebaya yang karyanya tidak perlu diragukan lagi. 

Nah, bagi kalian yang ingin mencari sendiri bahan brokat yang cocok untuk dijadikan busana pengantin, tidak ada salahnya membuka laman web http://french-lace.com/  . Web ini muncul ketika kita ketikkan kata-kata French Lace, jika kita ingin mencari tahu tentang brokat Prancis yang original.

Brokat Prancis, French Lace yang cocok untuk kebaya pernikahan, di web ini ditunjukkan dengan jenis Chantily Lace. Teksturnya sangat cantik, dan memang kelihatan lembut serta ringan. Kualitasnya pun memang lebih berkelas jika dibandingkan dengan brokat lokal sejenis. Campuran benang antara katun, nylon dan rayon yang tepat membuat macam-macam French Lace ini menjadi sangat berkualitas dan memang hanya dihasilkan di Perancis (dan juga Belgia, untuk saat ini). 

Selain web tersebut, ada juga http://www.solstiss.com/ yang menyajikan French Lace, tidak hanya berupa kain brokat meterannya tetapi juga aplikasi, veils (semacam penutup yang digunakan di kepala untuk pengantin wanita), dll. 

Untuk mencari Brokat Perancis yang asli, usahakanlah untuk ke toko-toko kain besar terpercaya yang memang mengimport kain-kain tersebut dari Prancis. Brokat tersebut dijual dalam bentuk meteran, harga bervariasi dan paling murah sudah di atas 1 juta per meternya. Perlu diketahui, sebagai konsumen yang bijak, ada beberapa toko yang menjual brokat panel semiprancis dengan beraneka merek seperti solstiss, dan lain-lain tetapi sebenarnya itu adalah brokat panel yang diproduksi lokal hanya dengan merek plastik seolah-olah itu import. Jadi, perlu hati-hati ya.

Selamat mengexplore toko-toko kain!

Brokat Prancis http://www.solstiss.com/



No comments:

Post a Comment