Koleksi Semiprancis Baru

Semiprancis memang saat ini ga ada matinya. Peminatnya makin banyak karena bahannya yang bagus, berkelas dan juga ukurannya yang sudah potongan mesin, pas dengan kebaya panjang semata kaki. Jadi kalau merasa bingung saat akan membeli bahan kebaya agar tidak salah ukuran, ada baiknya membeli semirprancis panel karena bisa dijadikan 1 kebaya panjang full maupun 2 kebaya standard pendek.

Apa benar semiprancis dengan panjang 2,5 meter bisa dijadikan 2 kebaya standard? Jangan pesimis dulu, tentu bisa.  Dua potong kebaya tentu saja dapat dihasilkan dari kebaya semiprancis panel ini, ya, tentunya dengan beberapa modifikasi. Seperti apa modifikasinya? Salah satunya dengan penambahan tile polos. Saat ini banyak kebaya pendek yang modelnya sangat cantic dan unik dengan penambahan tile polos, biasanya pada lengan, leher dan juga pundak. Selain itu, ada juga yang menambahkan aksen bordir pada leher. Dengan modifikasi-modifikasi tersebut, tentunya dapat menghemat pemakaian kain semiprancis, sehingga tidak mustahil semiprancis panel dengan panjang 2,5 meter dapat dijadikan 2 kebaya ukuran standard.

Ada juga beberapa orang terutama kaum ibu muda yang menjadikan semiprancis panel tersebut kembaran dengan sang anak perempuannya. Dengan demikian, para ibu dapat menghemat uang dan tidak perlu pusing-pusing memikirkan gaun apa yang akan dipakai oleh anak perempuannya. Untuk jenis semiprancis cotton, karena bahannya cenderung lebih halus dan dingin, maka bahan ini sangat cocok digunakan pada anak kecil yang sering merasa panas atau pun rewel jika memakai pakaian yang berbahan panas atau gatal. Meskipun tidak kilap/licin, semiprancis jenis cotton banyak peminatnya karena sangat nyaman digunakan.


Nah, berikut adalah beberapa koleksi baru untuk semiprancis cotton. Beberapa warna seperti biru turquoise, merah/orange bata dan silver merupakan warna-warna yang paling jarang ditemui dalam serian semiprancis. 


Semiprancis Katun (Sangkara Brokat)

No comments:

Post a Comment