Semi Prancis Terbaru

Semi Prancis, Semi France atau brokat Perancis di Indonesia adalah brokat yang cukup mendapat hati pecinta dan pengguna kebaya. Teksturnya yang lebih lembut dan berkualitas dibandingkan brokat meteran lainnya menjadikannya sebagai idola bahan brokat. Umumnya, brokat semi Perancis atau semi france ini dijual dalam bentuk panel, ukuran 2,5x1,35 dan juga ada yang 3 x1,5 meter (biasanya untuk pasar export).

Di toko-toko kain terpercaya dan toko-toko kain pada umumnya di Pulau Jawa, brokat semi prancis dijual mulai harga 250rb untuk ukuran standard 2,5x1,3 meter. Nah, kalau di GROSIR BROKAT SANGKARA, harganya bervariasi mulai dari 100-180rb untuk yang ukurannya standard. Murah bukan? Dan semua yang kami jual adalah grade A, kualitas butik: halus dan tanpa cacat.

Maka tak heran, untuk kalian yang ingin berwirausaha ataupun yang sudah memiliki usaha di bidang brokat, dapat menghubungi kami untuk program grosir atau reseller. Kami adalah supplier dan tidak mengambil barang dari toko reseller lainnya, merupakan murni sendiri sehingga harga yang kami tawarkan bersahabat dan tentunya tidak perlu grosir dalam jumlah besar.


Semi France Ungu, 120rb/panel

Semi France Hijau Lemon, 120rb/panel




Jangan khawatir, untuk cek warna lengkap bisa langsung lihat album di FB ya. Biar makin semangat...



Untuk melihat koleksi lainnya yang lebih lengkap, bisa kunjungi FB Page kami di GROSIR BROKAT SANGKARA. Kami menyediakan aneka bahan brokat berkualitas langsung pabrik dengan harga yang dijamin lebih terjangkau daripada harga di toko kain besar.

Jadi, ga ada salahnya jika Anda ingin mencari seragam pesta untuk pesta pernikahan, keperluan acara adat/keagamaan, bisa menghubungi kami.

No comments:

Post a Comment