Bahan Brokat Tulle Cornelly untuk Kebaya Modifikasi

Tile Cornelly termasuk salah satu brokat timbul yang lembut dan sangat cantik, cocok digunakan untuk kebaya modifikasi. Jika kalian senang dengan model model kebaya modifikasi, yang seringkali dianggap sebagai kebaya Bali, tile cornelly merupakan salah satu pilihan yang tepat.

Sangkara Brokat kali ini kedatangan brokat tile cornelly terbaru yang motifnya cantik-cantik. Kalau di pasaran (toko kain pada umumnya termasuk toko tekstil besar), harganya sudah mencapai di atas 140rb/meter. Di Sangkara Brokat cuma dijual 95rb/meter saja, tetapi sudah potongan 2,3x1,3 meter yah (220rb). Dijamin lembut dan tidak gatal. Bahannya tidak menggunakan bulu mata dan glitter sehingga nyaman dipakai dan tidak gatal.

Yuk, lihat berikut ini....



Tile Cornelly Mint



Tile Cornelly Biru Elektrik


Untuk melihat koleksi lainnya yang lebih lengkap (karena di sini cuma ditampilin beberapa warna aja), bisa kunjungi FB Page kami di GROSIR BROKAT SANGKARA. Kami menyediakan aneka bahan brokat berkualitas langsung pabrik dengan harga yang dijamin lebih terjangkau daripada harga di toko kain besar.

Jadi, ga ada salahnya jika Anda ingin mencari seragam pesta untuk pesta pernikahan, keperluan acara adat/keagamaan, bisa menghubungi kami.

No comments:

Post a Comment