Model & Warna Kebaya Pernikahan Terbaru 2016

Hmmmm.. untuk para pecinta kebaya, pasti suka ya lihat-lihat model kebaya yang lagi trend. Apalagi bagi kalian yang mau nikah, pasti lagi sibuk-sibuknya mencari-cari bahan, model dan penjahit yang bisa menjadikan kalian ratu sehari.

Nah, di bawah ini saya coba memberikan beberapa ide, model kain kebaya seperti apa sih yang kira-kira bisa menjadi ide untuk direalisasikan menjadi busana para wanita cantik yang akan menjadi ratu sehari... he .. he..


Secara garis besar, tema warna untuk pernikahan itu tergantung pada pasangan nikah dan keluarganya masing-masing, walaupun memang ada beberapa orang yang cenderung mengikuti arus bahwa warna-warna tertentu akan menjadi warna trend tema pernikahan di 2016.

Terlepas dari warna trend, yukk kita intip model2 dan warna2 kebaya resepsi pernikahan :


1. Kebaya hitam (jet-black lace dress)


Siapa bilang warna hitam "pamali" untuk pernikahan?
Sebenarnya, warna hitam sendiri menjadi salah satu warna dasar busana pengantin adat jawa (khususnya Jogja dan Solo).
Hitam, adalah salah satu pilihan warna yang menjadikan pengantin terlihat elegant dan mewah, apalagi jika dikenakan pada resepsi malam hari

koleksi Adinagta -Klaten, dengan kebaya hitam modifikasinya


2. Kebaya Silver


Silver itu sepertinya warna abadi yang selalu ngetrend setiap saat.
Bagaimana tidak, unsur glamour yang dihadirkan menambahkan aura tertentu yang terpancar dari si pemakainya.
Apalagi, warna silver ini cocok juga untuk orang yang berkulit gelap (tidak terlalu putih), tidak terlalu nampak kontras dibandingkan dengan kebaya berwarna pure putih.

kebaya silver by Vera, model kerahnya cantikk
3. Kebaya Gold Skin

Kebaya Gold-Skin. Warna SKIN, senada warna kulit memang cantik banget kalau dibuat kebaya. Jarang ada yang pakai kebaya warna skin untuk resepsi padahal kalau dipakai bagusss banget... yang lihat bisa sampai ngilerrr..
Ini dia contoh warna dan model punggungnya. Sekali lagi yang dipakai adalah kebayanya Mba Vera, habis bagus-bagus banget sich.. he he



vera kebaya

4. Kebaya Peach

Warna peach itu termasuk warna pastel, yang soft dan bikin yang lihat ikutan adem, kalem. Warna peach merupakan perpaduan orange dan pink muda, seperti buah peach.
Kalau dijadikan sebagai kebaya pernikahan, warna ini cocok banget karena kesannya yang hangat dan segar.
Nih salah satu contoh kebaya resepsi pernikahan dengan warna peach...cantik kann...

unknown source
5. Kebaya Hijau

Kebaya hijau sekarang banyak diminati oleh para calon pengantin untuk dipilih sebagai tema busana resepsi pernikahan. Bagaimana tidak, warna hijau sangat banyak macamnya: tosca, mint, daun, pupus dan lainnya.. cantik-cantik banget kan....

Ini salah satu contoh kebaya akad/resepsi dengan nuansa warna hijau, salah satunya adalah foto pernikahan saya.. he he .. narcis sedikit bolehlah ya..

kebaya Mint by Vera Kebaya modelnya cocok digunakan untuk resepsi, tinggal dimodif dengan ekor panjang


Masih banyak lagi warna-warna dan model-model kebaya yang cantik-cantik dan unik.. seperti ungu pastel, warna persimon, salmon, biru langit dan lain-lain.
Untuk model, kebaya resepsi yang simple tapi berkelas kini sudah menjadi incaran para calon pengantin. Tidak diperlukan kebaya yang terlalu banyak aksesoris seperti payet dll yang justru membuat kebaya tersebut terlihat norak. Yang penting lagi, gunakan jasa make-up pengantin yang sudah terbukti bagus dan tidak menor. Ga mau kan kita terlihat seperti badut pada saat yang kita alami 1x seumur hidup? hehehe..


Untuk para wanita yang ingin memilih bahan kebaya berkualitas bagus dengan harga terjangkau, silahkan kunjungi :

FB Page Brokat Sangkara
atau FB :Brokat Murah Sangkara atau Rumah Brukat Sangkara



No comments:

Post a Comment