Grosir Brokat Semiprancis Harga Pabrik

Bagi yang suka dengan semiprancis, tidak perlu khawatir membeli brokat ini dengan harga yang lebih murah. Di toko kain, brokat semiprancis dijual dengan harga di atas 280rb/panel, ukuran 2,5x1,3 meter. Tetapi di Grosir Brokat Sangkara, brokat semiprancis dibandrol dengan harga tangan pertama pabrik, 175rb/pc dengan harga lebih murah untuk reseller, grosir dan dropshipper.

Brokat Semiprancis 1 seri warna
Grosir Brokat Sangkara menerima kerjasama untuk suplai ke toko kain. Kain yang kami jual adalah semiprancis berkualitas dengan grade A, kondisi mulus, bukan barang sisa pabrik sehingga dijamin motif dan jenis kain selalu baru. 

Semiprancis merupakan salah satu brokat panel yang paling digemari, khususnya di daerah Sumatra dan Bali karena kain brokat ini banyak dikenakan di acara-acara adat maupun acara sosial lainnya. Tidak hanya itu, brokat semiprancis memiliki kualitas jauh lebih tinggi dibanding brokat meteran biasa. Untuk itulah, kain ini paling laris dan menjadi favorit pecinta kebaya. 

Teksturnya sangat lembut, terutama jenis cotton / dove, dan dijamin dingin saat dikenakan, sangat cocok digunakan untuk pesta adat berjam-jam di tengah iklim tropis. Sebenarnya, kain ini jatuhnya lebih hemat karena sudah ukuran 1 baju panjang sehingga dapat kita jadikan kebaya semata kaki, dress panjang ataupun gamis dan kaftan. 

Bagi yang bingung ingin mencari bahan seragam pesta keluarga, semiprancis panel dapat menjadi solusi kebingungan Anda. Jika harga di toko kain mahal, Anda dapat membeli secara online melalui toko online terpercaya "Grosir Brokat Sangkara".

No comments:

Post a Comment