Aneka Model Gaun / Dress Modern Berwarna Ungu

Karena saya jualan brokat, beberapa waktu lalu sempat banyak permintaan brokat warna ungu. Sebenarnya, banyak sekali jenis warna ungu yang dapat diaplikasikan pada kain, seperti ungu terong, dusty purple, mauve, ungu tua, ungu pastel, lavender, grape dan aneka macam warna ungu lainnya.

Warna ungu, kalau di Indonesia terkenal dengan warna janda hahaha.. saya sendiri tidak tahu kenapa warna ungu disebut demikian. Tapi, jangan meremehkan dengan warna yang satu ini. Sentuhan warna ungu dapat menimbulkan atmosfir yang tenang, nyaman dan romantis.

Biar ga penasaran dengan model-model gaun berwarna ungu, kita langsung lihat aja yuk apa saja sih model-model dress dengan warna ungu..


mauve dress (dhgate.com), lavender dress (asos.com), purple grape dress (fashiongum.com)


1. Dusty Mauve Dress dari dhgate.com 

Dress bernuansa warna dusty mauve ini terlihat sangat cantik dan elegant. Dusty Mauve adalah warna seperti ungu pucat / ungu berdebu (dusty =berdebu). Dress model ini biasanya digunakan untuk bridesmaid, ataupun dapat juga digunakan sebagai dress untuk mengunjungi pesta. Rok bawahannya dapat dibuat panjang ataupun selutut. Untuk material atasannya, dipilih bahan yang sangat timbul seperti jenis chemical / prada oki. Untuk model punggungnya, dapat disesuaikan dengan selera kalian, bisa berupa backless (menonjolkan punggung), ataupun tetap tertutup.


2. Lavender Dress dari ASOS.com 

Lavender adalah warna ungu yang cerah, seperti halnya warna pada bunga lavender. Dress ini dibuat dengan menggunakan lengan 3/4 dan juga sususan brokat tile yang cantik. Untuk membuat dress seperti ini, kalian dapat menggunakan bahan berupa brokat tile cornelly maupun tile stick ataupun allover lainnya yang timbul. Dress seperti ini sangat cocok digunakan pada pesta formal seperti acara pernikahan, acara penghargaan, dll.


3. Purple Grape / Ungu Anggur Dress dari fashiongum.com

Warna ungu anggur sangat cantik jika diaplikasikan pada dress, apalagi brokat. Warnanya yang seperti anggur menghadirkan suasana yang segar tapi juga berkelas. Pada dress ini, digunakan jenis brokat yang glossy atau jenis benang kilap, sehingga menimbulkan kesan glamour dan berkelas. Sebenarnya, jenis dove matte (tidak kilap) juga dapat dipilih karena jenis ini memberikan kesan yang lembut dan kalem.


Cantik bukan pilihan aneka model dress brokat dengan nuansa warna ungu. Jadi, jangan pernah takut untuk mengeksplore diri menggunakan warna ungu. Banyak sekali macam warna ungu yang jika dijadikan dress akan menjadi unik dan langka, dan pastinya membuat iri yang melihat hehehe.




Bagi kalian yang ingin berbelanja brokat, kami Sangkara Brokat  menyediakan aneka brokat berkualitas butik dengan harga lebih terjangkau dari pada harga toko. Garansi. Kami juga menyediakan kerja sama bagi kalian yang ingin menjadi grosir dan reseller dengan harga yang sangat terjangkau. Terbuka peluang kerjasama dengan para pemilik toko skala menengah.

No comments:

Post a Comment