MODEL KEBAYA TUNANGAN RAISA


Baru saja Raisa dan Hamish Daud melangsungkan prosesi tunangan mereka. Nah, yang bikin ngiler untuk para cewek-cewek adalah kebaya yang dikenakan Raisa. Merupakan rancangan designer kondang Vera Kebaya, kebaya dusty pink ini sangat anggun dikenakan Raisa. Warnanya yang tidak terlalu mencolok justru menambahkan kesan manis pada Raisa, apalagi wajah Raisa sudah sangat cantik sehingga pas banget deh pokoknya.




Dengan aksen kebaya yang tidak berlebihan, dipadu dengan bawahan warna senada dan silver, menjadikan Raisa sangat cantikkkk saat pertunangannya. Payet swarovsky yang ditempah pada kebayanya juga sangat mewah. Ga salah kan kalau Vera Kebaya dipilih Raisa untuk salah satu momen terpenting di hidupnya.



Walaupun perbedaan usia mereka cukup jauh, ga bisa dipungkiri dari sikap tubuh dan mata mereka yang memang sudah ga bisa dipisahkan satu sama lain. Just like birds in love. Selamat ya, Raisa!


Untuk Anda yang sedang mencari bahan kebaya, yuk kunjungi FB PAGE : GROSIR BROKAT SANGKARA atau IG kami @grosirbrokatsangkara

No comments:

Post a Comment