Brokat Semi France Halus, Lembut dan Dingin

Halo! Kali ini Sangkara Brokat kedatangan brokat Semi Perancis alias semiprancis alias semi france lace terbaru.. Untuk para ibu atau wanita muda yang membutuhkan seragaman, bisa coba berbelanja di toko online kami di Grosir Brokat Sangkara.

Untuk harga, kami menjual harga grosiran. Bisa beli ecer dengan harga grosir, apalagi beli banyak. Dijamin jauhhh lebih murah daripada harga di toko textile. Boleh dicek, harga di toko textile bisa mencapai 280rb per panelnya (ukuran 2,5x1,3 meter). Belanja di toko kami, harga hanya 180rb/panel kualitas dijamin grade A, kualitas butik. 

Kali ini yang datang adalah semi perancis kualitas Matte, tidak kilap, sangat lembut dan dingin. Bisa dipakai menjadi kebaya pesta ataupun sebagai modifikasi dress brokat untuk pergi keseharian karena teksturnya yang sangat lembut dan kualitas bahannya yang baik, tidak gatal dan dingin jika dikenakan.

1 motif ini tersedia dalam 11 warna pilihan: red, royal blue, fuji green, yellow, yellow safron, orange, candy pink, magenta, tosca, lemonade dan white (putih bersih). Tidak perlu ragu untuk berbelanja online di toko Grosir Brokat Sangkara. Justru, berbelanja online memberikan kesempatan kepada banyak pihak untuk membeli dengan harga lebih murah karena kami tidak memerlukan biaya untuk staff, tempat dll. Trusted.

Banyak orang suka dengan brokat saat ini terutama semi perancis karena kualitasnya di atas brokat meteran biasa. Semi perancis memiliki keunggulan dalam hal kualitas, yang nyaman dan mewah jika digunakan. Tentunya dengan harga yang sangat terjangkau. Bisa dibayangkan, untuk brokat Perancis asli, harga yang dijual di pasaran adalah sekitar 1 juta rupiah per meternya, sedangkan semi Perancis hadir di angka ratusan ribu dalam bentuk panel (potongan mesin) yang sangat cukup untuk dijadikan kebaya panjang ataupun gamis.

Kami membuka peluang untuk para pengusaha tekstil dan butik, dapat mengambil kain melalui kami tentunya dengan harga yang bisa dinego, apalagi dalam jumlah besar.




Semi France Lemon


Semi France Biru




Semi France Kuning
Mau lihat warna lainnya? Masih ada candy pink, magenta, hijau fuji, merah dll yang bisa kalian cek langsung di FB Page Grosir Brokat SangKara. Penasaran? Sama... 

Kebaya Bali
Kebaya Medan
Brokat Bali
Brokat Cantik
Brokat Murah
Brokat Perancis

Sangkara Brokat merupakan distributor semiprancis langsung pabrik, kualitas export dengan harga terjangkau.
Menerima grosir dalam jumlah besar. Jika Anda mempunyai toko kain dan berminat dengan barang Sangkara Brokat, bisa langsung kontak atau kunjungi FB Page Sangkara Brokat 

No comments:

Post a Comment